Bhacty Muda Menceritakan Tentang Kisah Cinta Masa Lalunya Dengan Brisia Jodie

Bhacty Muda Menceritakan Tentang Kisah Cinta Masa Lalunya Dengan Brisia Jodie
Bhacty Muda Menceritakan Tentang Kisah Cinta Masa Lalunya Dengan Brisia Jodie. Semenjak menjadi salah satu finalis dalam ajang Indonesian Idol pada awal tahun 2018, nama Brisia Jodie semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Bahkan single-nya bersama Arsy Widiantom anak Yovie Widyanto sudah dilihat sebanyak lebih dari 20 juta viewers di Youtube hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Tak hanya itu, akhir-akhir ini ia juga menjadi sorotan karena kedekatannya dengan anak kedua Iis Dahlia, Devano Danendra.

Seperti diketahui, Awal tahun 2018 Jodie sempat berpacaran dengan Bhacty Muda Bijaksana.
Sayangnya, hubungan keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja setelah akhirnya dikabarkan kandas pada akhir April 2018.

Setelah lebih dari 3 bulan putus, Bhacty akhirnya berbagi cerita soal alasannya putus dengan sang mantan kekasih ketika dirinya menjadi tamu di video blog (vlog) seorang selebgram Yogyakarta, Rond Weasley atau yang juga dipanggil Roni.

Dari saluran YouTube Kuper Hero – Rond Weasley, Bachty membagikan cerita kisah cintanya dengan Jodie dalam vlog yang dipublish.

Ternyata, meskipun usia berpacaran mereka hanya sebentar, Bachty dan Jodie sudah kenal cukup lama.

“Aku kenal dia udah hampir setahun,” ujar Bachty.

Saat ditanya alasan keduanya memilih putus, Bachty mengakui, bukan perbedaan yang menjadikan mereka mengakhiri hubungan mereka.

“Keadaan aja sih kalau menurut gue. Aku takut ngga bisa ngikutin. Aku mikir ini dia bakal jadi artis. Terus aku pernah mikir emangnya aku bisa ngikutin? Aku siapa?” tutur Bachty.

Meskipun begitu, ia masih berusaha untuk menjalani hubungan tersebut.

“Aku coba adaptasi. Lama-lama dia kaya keburu lari duluan, aku udah nggak kekejar lagi,” katanya.
Ia mengaku, sesaat setelah mereka mengakhiri hubungan, ada perasaan saling tidak nyaman.

Namun sekarang keduanya masih berusaha menjalin hubungan baik.

Bachty mengaku bangga karena berada disamping Jodie saat dia masih belum terkenal hingga menjadi seperti sekarang.

“Aku ada di proses dia begitu ya ada kebanggaan lah. Menemani orang sampai begitu,” ucap Bachty.
Roni menanyakan apakah Bachty masih memiliki perasaan kepada Jodie.

Mendengar pertanyaan itu, Bachty langsung menyunggingkan senyumnya.

“Ya emang bisa secepat itu ngelupain orang yang benar-benar kita sayang?” Bachty justru balik bertanya.

“Berarti masih?” tanya Roni lagi.

“Iya,” jawab Bachty yang kemudian nampak malu hingga dia lanjut tertawa.

“Tapi biasa aja, maksudnya ya ngerti kan? Mengakui itu nggak salah ya,” tambahnya salah tingkah.

Comments

Popular posts from this blog

Kado Terindah Jelang HUT RI

Indra J Piliang Berikan Data Jumlah TPS, Tanggapi Istilah Jendral Kardus